Laman

--------------------------------- Memotret kehidupan dalam suatu rangkaian bahasa dan frasa 8.) ---------------------------------

01 Oktober 2013

Kultum 3

Bismillah . .

Sahabat sekalian, berikut adalah kuliah pagi yang kg rb kirimkan via email :D semoga bisa bermanfaat bagi mu, bagi ku, bagi kita semua :) kultum ke-3 kali ini keyword nya adalah : selalu merasa cukup, syukur, ucap hamdalah, dan tidak tamak. baiklah sahabat, kalau begitu mari kita langsung saja :) ini saya copas langsung dari email yang kg rb kirim.

assalamualaikum

tadi lagi baca berita amerika yang katanya sedang bangkrut...
beberapa kegiatan pemerintahannya berhenti sementara...

ada beberapa hal baik yg mungkin bisa kita ambil, dari gambar dibawah ini...

Gambar sisip 1

Hal ini sudah dinasihatkan oleh Nabi SAW beberapa abad yang lalu, Diceritakan seorang sahabat menemui Nabi dan bertanya: “Ya Rasulullah, tunjukkan kepadaku suatu amalan yang apabila aku amalkan niscaya aku akan dicintai Allah dan manusia, Rasulullah menjawab, “Hiduplah di dunia dengan zuhud (bersahaja), soleh hidupnya tidak mementingkan hal keduniaan maka kamu akan dicintai Allah dan janganlah tamak terhadap apa yang ada di tangan manusia, niscaya kamu akan disenangi manusia.” (Riwayat Ibn Majah).

selamat pagi dinda sayang...
selamat beraktivitas...
semoga hari-harinya menyenangkan...

begitulah sahabat.. semoga kita sama-sama bisa mengambil point-point penting dari kuliah di atas, semoga hari-hari mu juga menyenangkan, dan... semoga bermanfaat :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar